recent

.:Get Widget:.

Apple Pay sudah bisa digunakan mulai 20 Oktober

Apple menyampaikan bahwa service pembayaran mobile Apple Pay telah dapat dipakai di Amerika Serikat mulai 20 Oktober ini. Apple menginformasikan itu dalam satu acara di universitas Apple Cupertino, Kalifornia, Amerika Serikat, Jumat (Sabtu dinihari WIB) yang video live streaming-nya dipublikasikan lewat laman Apple. Pelanggan bisa mulai lakukan pembayaran dengan sentuhan satu jari pada Senin, 20 Oktober, saat Apple Pay bakal ada di AS, " kata Apple dalam pernyataannya.

Apple Pay tawarkan langkah gampang, aman, serta privat untuk pembayaran memakai Touch ID dengan iPhone 6 serta iPhone 6 Plus di beberapa toko. Sesaat untuk pemakai iPad Air 2 serta iPad mini 3--perangkat yang baru diperkenalkan Apple--akan dapat memakai Touch ID pada pirantinya untuk Apple Pay selekasnya.

Service baru itu bakal dapat dipakai dengan piranti lunak gratis yang diperbaharui untuk iOS 8, tuturnya. " Tim kami sudah bekerja sangatlah keras jadikan Apple Pay demikian pribadi serta aman, dengan kesederhanaan satu sentuhan jari Anda, " kata Eddy Cue, wakil presiden senior Internet software and service Apple.

Apple Pay di desain membuat perlindungan info pribadi pemakai serta Apple meyakinkan tak menghimpun daftar belanjar pemakai (purchase history).

Apple Pay mensupport untuk kartu credit serta debet dari tiga jaringan pembayaran paling utama, American Express, MasterCard, serta Visa yang diterbitkan oleh bank-bank terpenting AS. Tetapi Apple tak menyebutkan kapan service itu bakal ada untuk pemakai di negara-negara diluar Amerika Serikat.

0 Response to "Apple Pay sudah bisa digunakan mulai 20 Oktober"

Post a Comment

Silhkan berkomentar