recent

.:Get Widget:.

Opera makin sering diakses ponsel pintar

Pemakai aplikasi perambah internet hp Opera Mini lewat beragam type hp pandai saat ini meraih 26 % keseluruhnya pemakai mereka di Indonesia yang ada seputar kian lebih 30 juta orang. Peran 26 % keseluruhan pemakai itu bertambah dari 10 % di 2013 lantas, yang mulai memupus kesan Opera Mini di beberapa besar orang-orang aplikasi perambah internet masa lawas.

" Memanglah umumnya pemakai Opera Mini itu masih tetap di fitur phone sejenis Nokia Asha serta sejenisnya, namun dari th. ke th. alami pergeseran pemakaian Opera Mini di smartphone jadi tambah, " kata Manajer Komunikasi Indonesia Opera Software, Agnes Agastia, di Jakarta, Kamis.

Hp pandai bersistem operasi Android, alami penambahan paling penting dalam pemakaian Opera Mini di Indonesia, yaitu bertambah sampai 156 % sepanjang Juli 2013--Juli 2014. Pada periode yang sama, perkembangan pemakai Opera Mini di iOS serta Blackberry semasing meraih 71 % serta 54 %.

Manfaat menyasar pemakai hp pandai, pihak produsen perangkat lunak yang bermarkas di Oslo, Norwegia itu, berusaha menyisipkan content lokal semakin banyak untuk mempermudah beberapa pemakai.

0 Response to "Opera makin sering diakses ponsel pintar"

Post a Comment

Silhkan berkomentar