recent

.:Get Widget:.

Twitter Hadirkan Layanan Musik Streaming

Twitter lakukan inovasi baru dengan mendatangkan service musik serta audio streaming untuk menghibur pemakai. Feature baru Twitter Audio Card ini lahir berkemitraan dengan SoundCloud serta toko Apple iTunes, yang sangat mungkin pemakai live audio streaming dari aplikasi Twitter. Audio Card bekerja pada piranti mobile yang di dukung tehnologi Android atau Apple. Kami barusan mulai untuk menguji Audio Card serta merencanakan membuatnya ada untuk semakin banyak mitra serta pencipta di hari esok, kata perusahaan berbasis di San Francisco dalam tulisan blognya.

Seputar 60 pemakai Twitter coba nikmati service Audio Card ketika peluncuran - termasuk juga Gedung Putih, NASA serta Coldplay. Banyak seniman lebih musikal serta pencipta akan sharing eksklusif, in-the-moment audio ke jutaan pendengar di Twitter, " imbuhnya, tanpa ada mengatakan kapan pemakai baru bakal berhimpun. Audio Card didesain untuk membiarkan orang selalu mengeksplorasi Twitter sembari dengarkan musik streaming.

Peluncuran ini ditandai dengan launching single baru band Foo Fighters, yang dapat didengar di iTunes dengan mengklik link dalam pesan. Musisi David Guetta serta The Chance Raapper kirim tweets dari semasing profil mereka, @davidguetta serta @ChanceTheRapper, dengan lagu-lagu yang dapat dimainkan internet.

0 Response to "Twitter Hadirkan Layanan Musik Streaming"

Post a Comment

Silhkan berkomentar