recent

.:Get Widget:.

OS X Yosemite Dukung Kecanggihan iMac Retina 5K

Di kantor pusat Apple di California, Amerika Serikat, perusahaan Tim Cook tengah mengenalkan dua tablet teranyar, iPad Air 2 serta iPad Mini 3. Terkecuali piranti mobile, Apple juga meluncurkan desktop iMac dengan retina display. bBernama komplit iMac Retina 5K, piranti desktop ini mempunyai 14, 7 juta pixel pada monitor seluas 27 inci. Phil Schiller, Wakil Presiden Senior Apple, bahkan juga menyebutkan iMac Retina 5K juga sebagai " display dengan resolusi paling tinggi didunia ".

Diambil dari Mac World hari ini, Jumat, 17 Oktober 2014, ketebalan desktop ini cuma 5 milimeter dengan processor 3, 5 GHz quad core Inter Core i5. Kemampuan memorinya meraih 8 GB serta 1 Terabita Fusion Drive. iMac Retina 5K telah di jual hari ini dengan harga US$ 499 (Rp 6, 1 juta). Untuk menyangga tehnologi iMac, Apple juga meluncurkan system operasi teranyar OS X Yosemite. OS ini dapat dioperasikan pada beberapa piranti Apple, dari iMac, MacBook, MacBook Pro, MacBook Air, Mac Mini, Mac Pro, serta Xserve.

Os X Yosemite bisa tersinkron dengan perpesanan pada iPhone. Dengan OS ini, pemakai dapat terima serta kirim pesan teks dari desktop sepanjang iPhone mereka tersambung dengan Wi-Fi yang sama. Feature ini dapat berlaku untuk panggilan telephone.

System pencari Spotlight pada Yosemite bakal memberi hasil pencarian yang lebih maksimal serta detil lewat Wikipedia, kalender pemakai, Internet, serta iTunes. OS Yosemite juga sangat mungkin pemakai menghadirkan sebagian toolbar serta menu pada satu monitor di waktu yang berbarengan.

Pemakai telah dapat memperbarui system operasi mereka mulai sejak hari ini dengan cara gratis. Tetapi pemakai lebih dahulu mesti sediakan kemampuan RAM sejumlah 2 GB serta bekas 8 GB untuk penyimpanan data. Diluar itu, piranti Apple itu mesti telah memakai OS x 10. 6. 8 Snow Leopard serta Mac App untuk info pembaruan unduhan.

0 Response to "OS X Yosemite Dukung Kecanggihan iMac Retina 5K"

Post a Comment

Silhkan berkomentar