recent

.:Get Widget:.

Blue Bird Hadirkan Interactive Taxi Entertainment

Blue Bird siap mendatangkan interactive taxi entertainment untuk memperkaya pengalaman serta kenyamanan penumpang. Penumpang bakal memanjakan diri mereka dengan film serta musik saat terjerat di kemacetan ibu kota Jakarta. Presiden Direktur, Blue Bird Grup Holding, Noni Purnomo menyampaikan, Blue Bird sekarang ini bekerja bersama dengan ke empat perusahaan tehnologi seperti Microsoft, NEC, Intel, serta Acer untuk meningkatkan rencana Interactive Taxi Entertainment (ITE).

Di Blue Bird, kami senantiasa coba memberi inovasi pada pelanggan. ITE sendiri di dukung system operasi Microsoft Windows yang juga sebagai bentuk usaha kami dalam memperkaya pengalaman penumpang, " katanya waktu peluncuran ITE di acara TechDays 2014. Menurut dia, ITE adalah medium hubungan baik, dimana penumpang bisa memakai tehnologi untuk mencari hiburan serta keperluan mereka. ITE juga memberi faedah untuk pengembangan usaha lantaran perusahaan-perusahaan lain bisa meletakkan materi kontennya pada aplikasi ini, " tuturnya.

Disamping itu, Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro memberikan, masyarakat Jakarta kerap sekali terjerat kemacetan. Karenanya, kami terasa suka bisa bekerja bersama dengan taksi Blue Bird serta perusahaan tehnologi lain untuk mendatangkan ITE, " katanya Harry Nugraha sebagai Channel Business Direktur Intel Indonesia menyampaikan, kekuatan ITE dalam jadi medium hubungan yang baik bahwa kwalitas nada serta tingkat konektivitas internet ITE terjamin di dukung processor Intel Atom bay trail quad core.

Selanjutnya General Manager Acer Indonesia, Eko Widianto menjelaskan, penumpang bisa nikmati ITE lewat tablet Acer Iconia W4 suatu tablet memiliki ukuran 8 inci berbasis Windows 8. 1 yang dilengkapi dengan tehnologi zero air gap. Kami sangatlah suka mensupport aplikasi ITE, lantaran inovasi seperti ini yang pertama kalinya di Indonesia, " tambah Eko.

0 Response to "Blue Bird Hadirkan Interactive Taxi Entertainment"

Post a Comment

Silhkan berkomentar