recent

.:Get Widget:.

Huawei Ascend Mate7 dan Ascend P7 Masuk Indonesia

Sesudah dikenalkan pada perhelatan Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin, September lantas, serta memperoleh banyak pujian, Huawei Ascend Mate 7 pada akhirnya dikenalkan di Indonesia Kamis malam, 16 Oktober 2014. Berbarengan hp ini dapat dikenalkan Ascend P7. CEO Huawei Indonesia Sheng Kai menyampaikan pihaknya mengenalkan hp premium Ascend Mate7 serta Ascend P7 di Indonesia lantaran sekarang ini customer makin pintar pilih product yang mereka perlukan keseharian dengan kwalitas yang tinggi. “Dengan design premium serta kwalitas paling baik kami meyakini product ini bakal di terima customer Indonesia, ” katanya waktu peluncuran di Jakarta.

Juga sebagai perusahaan Cina pertama yang tempati Top 100 Best Global Brands 2014 Interbrand pada urutan ke-94, kata Sheng Kai, Huawei sangatlah optimistis dengan potensi pasar di Indonesia. “Kami membidik market share 10 % dalam dua th., ” katanya. Mengangkat kelebihan arsitektur octa-core, Ascend Mate7 mempunyai processor Huawei Kirin 925 yang terdiri atas empat cip besar A15 1, 8 GHz serta empat cip kecil A7 1, 3 GHz. Hp cerdas memiliki ukuran 6 inci ini yaitu yang pertama mempunyai tehnologi satu sentuhan jari untuk buka monitor, juga sebagai pengganti password.

Sesaat Ascend P7 memberi tehnologi yang memprioritaskan kemampuan serta ketahanan untuk pemakaian keseharian dengan pelapis Corning Gorilla Glass 3 di bagian depan serta belakang. Untuk penampilan yang lebih jernih, Ascend P7 mempunyai monitor 5 inci dengan resolusi 1. 920 x 1. 080 pixel.

Juga sebagai distributor eksklusif ke-2 product itu di Indonesia, Huawei menunjuk PT Trikomsel Oke TBK. “Ascend P7 serta Ascend Mate7 adalah product paling baik di kelasnya. Nanti bakal banyak lagi product Huawei yang bakal menyusul masuk ke Indonesia, ” tutur Presiden Direktur PT Trikomsel Oke TBK Sugiono Wiyono.

1 Response to "Huawei Ascend Mate7 dan Ascend P7 Masuk Indonesia"

Silhkan berkomentar