recent

.:Get Widget:.

Komputasi awan akan menjadi mesin baru bisnis

Komputasi awan (cloud computing) yang saat ini tengah berkembang cepat diprediksikan bakal buka kesempatan baru usaha tehnologi serta info di masa yang akan datang. Tehnologi baru itu sangat mungkin perusahaan-perusahaan dengan cara terus-terusan tingkatkan inovasi, menstransformasi, serta mendorong perkembangan usaha, kata Presiden Direktur PT Metrodata Electronics Tbk Susanto Djaja di Jakarta, Rabu.

" Tehnologi baru ini bisa mendorong perusahaan untuk pikirkan kembali bagaimanakah menggerakkan usaha dengan baik, efesien, maksimal serta aman, " imbuhnya dalam konferensi pers disela Metrodata Solution Day 2014 bertopik " Cloud, Mobility, and Big Data as Growth Engines for Business ".

Menurutnya, service komputasi awan sangat mungkin perusahaan menaruh data dalam tingkat keamanan serta dapat dibuka dari tempat mana saja, dan lebih efektif lantaran perusahaan tak perlu investasi piranti keras. " Semasing customer memperoleh kunci (password) untuk buka data yang tersimpan pada rumah yang aman yang kami beri nama cloud. Kami meyakini tehnologi ini berkembang cepat di Indonesia, " tuturnya.

Sekarang ini, lanjutnya, rata-rata pemakai hp mengecek serta melakukan aktivitas dengan hpnya 150 kali satu hari hingga membuahkan jalan raya data 5 petabyte satu hari. Tehnologi mobile bisa menolong suatu organisasi bangun serta menggerakkan aplikasi, melindunginya, serta mengelola infrastruktur mobilitas, dan melibatkan pelanggan serta merubah rantai nilai dalam mendorong perkembangan.

" Big data " sangat mungkin beberapa pemakai seperti pebinis memakai analitik untuk bikin ketentuan, mendorong pergantian, mentransformasi usaha serta meraih hasil terobosan.

0 Response to "Komputasi awan akan menjadi mesin baru bisnis"

Post a Comment

Silhkan berkomentar