recent

.:Get Widget:.

Toshiba dan Sandisk produksi memori 3D satu tera

Toshiba serta raksasa chip computer AS SanDisk bikin memori " 3D " yang sangat mungkin pemakai bisa menaruh file video pengertian ultra-tinggi berdurasi 50 jam. Dalam perjanjian yang disebut-sebut bernilai 500 miliar yen itu ke-2 perusahaan itu bakal bangun suatu pabrik yang bikin memori flash terbagi dalam sebagian layer semikonduktor dipasang berbarengan yang dapat menaruh satu tera atau 1. 000 gigabyte data.

Ini seputar 16 kali semakin besar dari pada memori paling besar Toshiba 64-gigabyte yang sekarang ini melekat pada hp pandai serta tablet. Toshiba bakal menghancurkan pabriknya yang saat ini ada di Jepang untuk bangun pabrik baru yang bakal jadi kandang produksi dengan memakai tehnologi ke-2 perusahaan serta diinginkan mulai beroperasi pada 2016.

" Dalam seputar lima th. (dari pertama gagasan untuk pabrik itu), kami bakal menghasilkan beberapa produk satu-terabyte, " kata juru bicara Toshiba seperti diambil AFP. Toshiba, berbarengan beberapa kompetitor seperti Samsung, meyakini telah meraih batas fisik memori serta bergerak ke memori 3D untuk tingkatkan kemampuan objek-objek memiliki ukuran sama.

Yasuo Naruke, wakil presiden senior Toshiba menyampaikan, " Kemauan kami meningkatkan tehnologi maju menggarisbawahi prinsip kami dalam menjawab keinginan memori flash. " Presiden serta kepala eksekutif SanDisk Sanjay Mehrotra menyampaikan pabrik baru itu " bakal memajukan kepemimpinan kami dalam tehnologi memori ke masa 3D "