recent

.:Get Widget:.

Katie Holmes coba jadi sutradara

Aktris Katie Holmes bakal menyutradarai serta membintangi film penyesuaian dari buku " All We Had " karya artis serta penulis Annie Weatherwax, kata produser film itu pada Kamis (11/9). Holmes (35), sisa istri aktor Tom Cruise, bakal bertindak juga sebagai ibu dalam drama perihal wanita miskin serta anak perempuannya yang temukan rumah di kota kecil Amerika.

Satu diantara pendiri Tribeca Film Festival, Jane Rosenthal, serta aktor Robert DeNiro bakal menghasilkan film itu berbarengan Holmes serta Berry Welsh, wakil presiden produksi serta pengembangan di Tribeca Productions. Sutradara " The Fault in Our Stars ", Josh Boone, bakal menulis skenario film itu.

" Katie mempunyai visi yang pasti untuk buku itu, jalinan ibu-anak wanita, " kata Rosenthal dalam pernyataan. " All We Had " yaitu noverl pertama Weatherwax, bercerita perihal seseorang ibu serta anak wanita remajanya yang diusir oleh yang memiliki property dari rumah mereka serta pergi memakai mobil butut mereka untuk mencari kehidupan yang tambah baik.