recent

.:Get Widget:.

Tetris Akan Dibawa ke Layar Lebar

Video game classic, Tetris, bakal dibawa ke layar-lebar oleh suatu rumah produksi asal Amerika Serikat, sekian di beritakan The Wall Street Journal awal minggu ini. Threshold Entertainment, dalam pernyataannya, menyampaikan tengah bekerja bersama dengan The Tetris Company untuk bikin film bergenre fiksi ilmiah itu.

“Semua orang tahu bahwa Tetris yaitu salah merk yang paling populer serta di cintai didunia, ” kata bos Threshold, Larry Kasanoff. “Tetapi narasi epik sci-fi ini sekalipun belum di ketahui oleh kebanyakan orang. Ini yang bikin proyek ini menarik, ” lanjut Kasanoff. Threshold pada awal mulanya telah sukses membawa sebagian game ke layar-lebar. Satu diantaranya yaitu film “Mortal Kombat”.

Walau sekian perusahaan itu belum memaparkan siapa sutradara serta deretan aktor yang bakal memainkan peran film yang diangkat dari game berumur 30 th. itu. Versus aplikasi mobile Tetris sendiri telah didownload kian lebih 425 kali serta dimainkan kian lebih satu miliar kali tiap-tiap tahunnya.