recent

.:Get Widget:.

Microsoft Pecat 12 Ribu Karyawan

Microsoft bakal menginformasikan gagasan pemutusan hak kerja (PHK) gelombang ke-2 sejumlah 12. 500 orang. Pengamat Microsoft Mary Jo Foley menyampaikan PHK bakal diumumkan dengan cara internal pada Kamis ini. Pada awal mulanya Microsoft telah memecat sejumlah 13. 000 karyawannya diputaran pertama pada Juli lantas. Perusahaan, seperti ditulis PC Pro, Kamis (17/9), mengungkap keseluruhan 18. 000 karyawan yang dipecat dikerjakan sesudah Microsoft mengakuisi divisi hardware Nokia.

CEO Microsoft Satya Nadella menulis dalam surat terbuka pada stafnya pada Juli lantas bila beberapa besar pemecatan dikerjakan sepanjang enam bln. ke depan. Ini menujukkan bila putaran ke-2 PHK ini bukanlah yang paling akhir. Foley sendiri memperkirakan sekurang-kurangnya ada tiga gelombang pemecatan yang bakal berlangsung.

" Kami bakal tawarkan pesangon pada semua karyawan di pengaruhi oleh pergantian ini, dan transisi pekerjaan pertolongan di banyak tempat, serta tiap-tiap orang bisa menginginkan untuk diperlakukan dengan menghormati mereka layak atas peran mereka pada perusahaan ini.

Nadella menyampaikan pada beberapa pekerjanya bakal lewat sistem ini dengan bijaksana serta transparan. " Kami bakal tawarkan pesangon pada semua karyawan yang terserang efek ini, dan transisi pekerjaan pertolongan di banyak tempat serta tiap-tiap orang dihormati dengan cara layak atas peran mereka pada perusahaan ini, " kata Nadella.