recent

.:Get Widget:.

Zaskia Gotik dan Siti Badriah Deg-degan Diperiksa Polisi

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik serta Siti Badriah di check penyidik Mabes Polri juga sebagai saksi berkenaan masalah sangkaan pelanggaran hak cipta yang dikerjakan Inul Daratista. Menurut mereka, ini kali pertama mendatangi kantor kepolisian, bahkan juga punyai urusan dengan penyidik.

“Deg-degan lah. Lantaran Neng tidak ngerti hukum, takut, ikutin prosedur saja deh, ” kata Zaskia selesai di check, Kamis (25/9/2014). Hal sama dirasa Siti. Dia tidak pernah memikirkan bakal masuk ke ruangan penyidikan di kantor polisi. “Iya deg-degan juga. Ini memang pertama kali ke Mabes serta jadi saksi, ” ucapnya.

Tentang pokok persoalan, Zaskia serta Siti kompak tidak mau berkomentar pada mass media. Mereka berasumsi kemunculannya di Mabes cuma ikuti prosedur yang ada. “Neng juga tidak mau buruk di mata orang. Jadi ikutin saja, ” kata Zaskia.

Di beritakan pada awal mulanya, bos label rekaman Nagaswara Rahayu Kartawiguna melaporkan Inul ke Mabes Polri pada 8 Agustus 2014. Dia menuding Inul Vista tidak mempunyai izin menggunakan lagu dari beberapa artis Nagaswara.

Zaskia serta Siti adalah artis dibawah naungan Nagaswara. Lagu yang dinyanyikan ke-2 penyanyi itu diklaim Nagaswara dipakai oleh Inul Vizta tanpa ada izin.