recent

.:Get Widget:.

Ternyata, Aktor Paling Tampan di Asia Ini Hobi Tidur

Aktor Korea, Lee Min-ho didaulat juga sebagai satu diantara aktor paling tampan di Asia oleh media. Lee dikira memiliki muka serta tampilan yang prima. Tetapi, Lee nyatanya memiliki permasalahan yang sangatlah mengganggunya. Permasalahan itu yaitu muka “bengkak” yang dirasakannya setiap saat bangun tidur. Hal semacam itu dihadapi Lee nyaris sehari-hari.

“Wajah saya senantiasa bengkak setiap saat bangun tidur. Bahkan juga saat ini juga masih tetap tampak bengkak, lantaran saya belum lama bangun tidur. Ini yang sering bikin saya cemas, ” kata Lee dalam konferensi pers di The Westin Singapura, Senin (29/9/2014). Lee ada di Singapura dalam acara perayaan lagi th. ke-35 OSIM, satu diantara product manufaktur yang berkenaan dengan pola hidup.

“Kadang, saya mengharapkan acara seperti ini dikerjakan pada sore hari hingga muka saya tak tampak terlampau bengkak serta dapat tambah baik lagi, ” katanya sembari tertawa.

Lee mulai mencapai popularitas saat tampak dalam mini seri Boys Over Flowers pada 2009. Popularitasnya makin menanjak waktu bermain di The Heirs. Sekarang ini, Lee tengah merampungkan syuting film Gangnam Blues serta bertandang ke beberapa negara untuk beraktivitas yang lain.

Saat di tanya apa yang dikerjakannya waktu tak bekerja atau libur, Lee menyampaikan, hal yang seringkali dikerjakannya yaitu tidur. “Apabila saya mempunyai saat, 9-12 jam dapat saya pakai untuk tidur, ” tuturnya.