recent

.:Get Widget:.

Mantan Personil “Sugababes” Bangkrut

Penyanyi asal Inggris, Mutya Buena ajukan surat permohanan kebangkurutan, awal minggu ini. Bekas vokalis Sugababes itu dinyatakan bangkrut oleh hakim Pengadilan Tinggi lantaran tak dapat membayar pajak. Berdasar pada dokumen yang didapat harian The Sun, Buena memiliki utang pada tubuh pemerintah, Companies House seputar 22. 500 poundsterling atau seputar Rp440 juta.

Diluar itu, satu diantara perusahaannya yakni Scared Three Limited juga memiliki utang nyaris 10 ribu poundsterling atau seputar Rp220 juta. Melalui perwakilannya, Buena menyampaikan, kebangkrutannya itu cuma lantaran kekeliruan administrative.

Buena keluar dari group musick Sugababes pada 2005 sesudah tujuh th. berbarengan group yang popular dengan lagu Round Round itu. Dia pernah solo karier sampai pada akhirnya dipecat dari perusahaan rekamannya pada 2008.

Th. lantas, dia melaunching album solo teranyar berbarengan personil asli Sugarbabes dengan judul Mks. Tetapi, album itu tidak berhasil mencapai berhasil di pasar serta daftar peringkat lagu di Inggris Raya.